Minggu, 11 Januari 2009

HoT TechnO 2009...

         Wah Tahun baru masih hangat-hangatnya kuku nie.. Disana-sini lagi booming-boomingnya tuh yang namanya ngeramal keberuntungan dan peristiwa buruk yang bakal terjadi di tahun 2009 ini. Entah ngeramal artis yang bakal ngeTOP-lah, yang cerailah atau yang kawin lagi. Apa hubungannya sih sama kita ? Toh itu urusan mereka, rumah-rumah tangga mereka sendiri and toh mereka terkenal juga ga’ ajak ajak kita gini… Jadi kenapa harus di perdebatin dan di perbincangin sih… Ga’ mutu banget…!
         Pzsztt… tapi Madam Malda juga ga’ mau kalah lho… ^_^ Tapi yang ini beda, ini sedikit ber-‘taste’(Iiihh apaan coba..!)…Hot techO Opz.. salah Hot Techno 2009 maksudnya. Buat referensi aja ya…



       The Sims 3
            Kabar gembira untuk para penggemar games. The sims 3 akan segera diluncurkan di Februari 2009! Kejutannya, Sims 3 ini akan memberi setting yang meluas dan personality yang lebih kompleks. Artinya, sekarang kita bisa menciptakan lingkungan tempat tinggal sesuka hati, dan juga membuat Sims yang lebih personal dengan karakter yang kuat dan unik. Mau tinggal di Hollywood, atau ingin menekuni hobi ekstrim, semua bias diwujudkan lewat karakter kita di Sims 3.
Do: Tunggu tanggal keluarnya Sims 3, dan ajak teman-teman untuk main bareng.
Don’t: Lupa makan, belajar, dan istirahat gara-gara asyik ber-Sims ria



     Tampil di Vlog
         Perkembangan teknologi selalu sejalan dengan tingkat kreativitas dan kebutuhan berekspresi. Makanya, setelah ramainya tren blog dan personal website, kini ada media lain yang super seru, yakni video blog atau vlog. Sebagai videobloggers, kita bias berkreasi dan menyalurkan hasrat narsis kita, nih. Misalnya, memamerkan rekaman bareng teman-teman, unjuk bakat, atau bahkan membuat film pendek. Siapa tahu bias jadi terkenal.
Do: Coba buat video seru untuk mengasah keterampilan dan bakat seni kita.
Don’t: Dilarang mengumbar privacy dan jangan menampilkan sesuatu yang dapat menyinggung orang lain serta melanggar norma! Soalnya, vlog termasuk dalam area publik.


      Windows 7
          Pasti kita sudah sangat akrab sama yang namanya Windows, operatning system yang popular dipakai di PC. Nah, pertengahan 2009 nanti, windows akan meluncurkan keluaran terbarunya, Windows 7, yang merupakan jawaban dari keinginan para pemakainya. Dengan memakai windows 7, kita akan mendapatkan kemudahan untuk mengoperasikan berbagai eplikasi serta kecanggihan system yang lebih responsive dan cepat. Psst, kabarnya windows 7 akan mendukung teknologi touch, speech dan handwriting recognition, nih! Cool! Windows pun mengusahakan agar produk terbarunya ini bisa beroperasi di semua computer dan untuk semua program. Komputer kita jadi tambah hi-tech, deh!
Do: Upgrade computer kita ke windows 7 dan pelajari penggunaannya.
Don’t: Jangan beli yang bajakan,ya!

0 komentar: