Minggu, 11 Januari 2009

Tipz survive di asrama…

Version Nice..

    1.Ingatlah selalu bahwa orang tua kita di sana sedang bekerja keras membanting tulang demi kelangsungan hidup kita di asrama (Pzt.. kayak materi biologi aja, ya..!)
     2.Anggap saja ini sebagai latihan kemandirian untuk bekal kita kelak.
    3. Jadikan semua peraturan dan kegiatan asrama sebagai sebuah tantangan. Karena hidup kita kelak akan semakin rumit dan semakin berat dari pada di asrama.
    4. Ingatlah selalu bahwa Iqob asrama = mengerikan.

Version freak..

    1. Buat yang suka clubbing, gampang banget. Sediakan Laptop dan sebatang lilin. Nyalakan lagu yang asoi dari laptop kemudian matikan lampu dan nyalakan lilinnya. Dan jangan lupa pakai baju yang funky, coz siapa tahu ada setan yang cakep or sexy, yang ngelirik kita .(soalnya ini lebih mirip orang nari buat manggil setan dari pada orang clubbing, hohoho…)
    2. Sering-sering aja ngadain party bareng teman kamar, contohnya pajamaz party, b’day party, muhadoroh party, atau baju sekolah party. Ini dapat ngilangin penat sekaligus bisa sebagai ajang keakraban dan arisan. Siapa tahu jugakan temen punya ‘barang’ bagus..? Atau tukeran kenalan cowok or cewek yang kece..? hohoho…
    3. Nonton dari pagi ampe’ pagi, Selain dapat menambah wawasan kita tentang film, cara ini juga dapat menambah koleksi artis kece buat dimimpiin...hohoho Biar ga’ Angelina jolie mulu atau Becham mulu (Eh Becham bukannya pemain bola, au’ ah whatever..!).
    4. Kalau stress berat tabokin aja tuh tembok, atau benturin aja tuh kepala, kali-kali aja abis gitu kita jadi pinter, hohoho… Lakuin aja pasti stressnya bakal cepet ilang, tapi digantiin tanganmu atau kepalamu yang cenut-cenut…! 

0 komentar: