Minggu, 11 Januari 2009

pLenD'rz Luph Myu

*☻☺☻… meE
           Trimalda Nur Fitriati..atO yang asa!b d’panGgiL maLda neE sKaranG t’dampAr d ‘mantsalisma’ dan terkUrunG d’s!ni… d’penJara PaRa deW!e…! aKu d’LahieRkan d’kota ‘nGaLaM’., 12 deSemBer ’92.. Aku SuKa sKaLie t!dyuR ciang., Zmz-aN ma ‘prenD luph mE’., nOntOn tepee keLir., n nOnKronGin game., pi sMuaNa hanYa tinGgaL kNanGan yanG g’kan p’na biZa aku LakuKan Lagie d’ daLam sangKar neE..
taPiee terGantiKaN deNgan S’suaTu yanG g’kAn peRnah aq seSalie…  



                                                               ..pRenD LupH myU..





*☻☺☻… BaChan
          She is d’ trouble maker in my badroOm… DaMazKuz B.1.4. … Achnita Banis Ramadhani., begituLah ortUna m’berikan ia nAma… BacHan srinG sKaLi m’buat s-Kamar haMpier matee muda D’buatna…Coz srAngaN janTunk akibat tingKahna yanG aJaib bangEt.. d!a bgiTu sUka tiduR ampe” tidaK ada saTu oraNg puN d’ DamaZkus yang braniee m’banGunkanNa (keCuaLi usThadah tentuna)…cOz tiap kali d’banGuniEn ma yang LaEn pAzt!e maRah”.. p!e diA paling jaGo ngOcoL.. n’ ia juga friendly... d’LasT… sHe iZ “rAtunA beLanJa”…



*☻☺☻… Tiya
          She likes my Momi… suKana ceRamah.., nyuRuh-nyuRuh beRsiHin kaMar., ngaCi triK-triK meNaTa teMpaT tiDur., ngiNgetien kiTa c’mua tuK shoLat., n’ ngAjaR!en ku B.aRab… maMa’ mamaK bangeT ia… hohoho… piE seNeng juGa jaDiena sRasA ada Momi d ‘saNgkaR’… pie saYanGna dia Moody banGet jad!e WASPADALAH WASPADALAH… JiKa ia maRah… tRiK”na ciaPkan MP3 n’ = anAk ayAm = hanYA itU saJa,. ayam jaGo juGA g’ papa maLahan seMakieN baGuz… Carana paSAnG MP3 d’tLingamu n’ bRikaN padAna AnaK aYAm… diJAmieN dia t’kan meMaRahimu cOz ia kan memiLih LArie tunGgang LAnggAng sAmbIL mEnjERit-jeRit yanG dapAt mRusaK gendang teLInga mU… ntu c’mua hanYa karena seEkOr iTik…!! iNga inGA WASPADALAH WASPADALAH…!!



*☻☺☻… Fifin
           She iZ my “jaM beKer”,. Ia sLalu meMbanGunKanku tuK shoLat tahaJud…hoamp… paDaHaL kan mAci ngAntUk ya… diA begiTu raJin ke Mazjid… saYangna ia begituu tidaK betaH tinGgaL d’asRama., saTu buLan kita tiNggaL d’aSramA ia biZa puLAng ke RumaH amPe 4 KaLie daLam sbuLan… pAdaHaLkan jaTah puLang kita CumA skaLi sebuLan… huh jadie ngIrie aKu… n’ ia peRna amPe’ saKiet hanYa gAra” kanGen maMana...


*☻☺☻… RiEnDa
          She iz cEweK teRpOLOz n’ Lugu yaNg adA d’ damazCuz,. Ia JuGa bGitU baIk ke cmUa oRanG… pernA temEn-teMen titiP tape ke ‘kuDa pOni’ (juLUkaN rienDa from tiYA)… Eh g’ tauna d’baWain buAnyAk bangEt ampe’ ampe’ buat ber-43 orAng Ja RaZana maCi siZa… ceWeK hoby kenTut nie juGa bGitu cEpeT down,. pERna strees beraT ampe’ tak masuk sKuLa hanYa KaRenA ga’ kuAza deNgan pELajaRan n REmidI yaNg teRLalu banYAk…aRghhhhh…!!


*☻☺☻… Sherry
          Sepesies yang satu ini doyan sekali yang namanya belajar. Yang lain pada pajamaz party, eh dia malah belajar, pada gossip, dia masih tetep belajar. Kita hangout, dia juga masih setia belajar. Sepertinya ga’ ada kegiatan yang ia suka selain BELAJAR..! Tapi kita sebagai pelajar memang seharusnya seperti itukan..? Meskipun gitu, belajarnya Sherry ada gunanya juga lho, hohoho… Kita jadi bisa Les gratis di Sherry. Diajarin sama dia sampai kita benar-benar paham lho.Keren kan..? ‘PrinceZs frog’ julukan buatnya. Bukan karena dia mencium kodok terus kodoknya bisa berubah jadi cowok ganteng tapi bisa-bisa malah sebaliknya kodoknya berubah jadi pangeran buruk rupa..☺ Aslinya tuh dijuluki kayak gitu gara-garanya si Sherry takut banget sama yang namanya KODOK..!


                                                                                                 piPiz, LupH, n’ gEoL


                                                                                                     …maLda myu…


0 komentar: